Jumat, 13 Juni 2014

Kenalan Dulu Ya.....


SAYA SUKA MUSIK DANGDUT


   Di postingan awal, saya mau kenalan dan cerita aja. Menurut pepatah "Tak kenal maka TAK TUNG GEND DANG DHUTH", hehehe. Perkenalkan,

Nama              : Agus Darmawan
Alamat            : Tlemek 4/4, Karanganyar, Weru,
                         Sukoharjo, Jateng 
Hobby             : Dangdutan 
HP/Whatsapp : 085647014157

   Intinya, dulu pas masih jadi pengangguran saya suka dangdutan dan pernah ikut main di orkes dangdut di kampung saya, tapi cuma jadi pemain kibord cadangan. Berhubung sekarang udah sibuk ama kerjaan, jadinya udah gak terjun lagi di dunia musik, dan maen musik cuma jadi hobby aja di rumah.  
  
   Udah ya. Kalo mau tau lebih lanjut, silahkan aja datang maen ke rumah saya.

39 komentar:

  1. saya tertarik dengan ot tapi tidak tahu bagaimana cara memainkannya.. bisa ajari saya. pin 7d5836ce atau fb yantoari411@yahoo.co.id .. saya lihat video mas di youtube. dan info tentang hrga keybord nya .. thks . ariyanto,sumatera selatan

    BalasHapus
  2. Boleh dong mas bagi yep dan style koponya'. Maklun lg belajar mainin keyboard. Email saskiaaviva@yahoo.co.id. Thanks mas- '

    BalasHapus
  3. setelah memutar yutub, semua stylenya mangtabs mas agus, kebetulan kibod ku yo psr s750....pingin nempil stylenya.... tapi sebatas untuk hiburan keluarga, dan belajar anak2... cekne gak nyanyi inggris ae.

    BalasHapus
  4. saya minta selamat ulang tahun by evi tamala brooooo

    BalasHapus
  5. thank mas agus....aku juga mau dong dibikinin lagu kehilangan roma irama dengan nada dasar G..untuk vokal perempuan..

    BalasHapus
  6. Matur nuwun, trima kasih Mas Agus, saya telah mengunduh beberapa sty dangduthnya. ,,,,Salam kenal...

    BalasHapus
  7. Mksh mas. Amal dan berbagi ilmunya. Semoga barokah.. amin

    BalasHapus
  8. Mas Agus no hp nya yang tertulis diatas masih aktif ga?

    BalasHapus
  9. mas agus darmawan klo blh saya minta 1 lagu nya Karaoke Dangdut Mansyur S Kertas Dan Api upload ke youtube ya mas terimakasih mas agus

    BalasHapus
  10. Terimakasih mas agus sdh sudi berbagi dgn saya
    Sy Junindo dari kaltim sy banyak ambil video mas d youtbe mantap mainnya

    BalasHapus
  11. Mas request donk.. Rembukan bersinar laqi..
    Di tunggu ya... Matur suwun

    BalasHapus
  12. Salam kenal mas Agus Darmawan, saya sangat suka banget download permainan keyboard dari mas Agus, tp saya pingin punya style lagu tersebut mas. Gmn caranya untuk pesan flasdisc nya mas ....
    Tp keyboard saya YAMAHA PSR 1100 pake emumator, apakah bisa mas Agus ... Trims mas Agus ... Mohon infonya....

    BalasHapus
  13. tolong donk lagu pertengkaranya saya mau download

    BalasHapus
  14. Salam kenal Om agus. Saya Adi dari cianjur selatan jawa barat !! Om, saya player pemula dan selalu belajar dari video2nya Om di you-Tube..... Om, saya boleh minta sampling nya gak ? Buat Psr S970.

    BalasHapus
  15. Mas Agus dermawan,klo bsa sediakan lagi lagu racun Asmara dan ampunilah rhoma irama, makasih mas. Semoga bisa ya mas

    BalasHapus
  16. Salam kenal mas mau tanya downlod remix palembang gimana mas

    BalasHapus
  17. salam kenal buat agan agan smua, saya new entry di dunia perkibodan

    BalasHapus
  18. Sangat bermanfaat mz agus , saya ijin donlot ya mz . Terimakasih , salam sukses

    BalasHapus
  19. terima kasih om..tlh berbagi smoga lancar rezekiny..amin ya rob

    BalasHapus
  20. Salam kenal bang Agus Darmawan....Saya Faizin gunungpati semarang, saya baru make kibod 975...mohon di bantu ya...
    trims buat dukungannya...semoga tetep jaya dan sukses...
    amin...

    BalasHapus
  21. salam mz,lam knal.mo tanya mz,,,punya style psr E-453 g y,,mksh

    BalasHapus
  22. Mas Agus bisa bantu,kenapa PC maupun Lap Top gak bisa terhubung dengan keyboard saya Techno T9880ig2 sementara saya sapling vArrangger2,mohon bantuan Mas atau.......

    BalasHapus
  23. Terima kasih Mas Agung..kalau boleh berkenan untuk style Bojo Galak sama Egois Lesti bisa dishare

    BalasHapus
  24. Makasih mas udah berbagi ilmunya, sy pemula jd tambah wawasan banyak sekali. Semoga tambah sukses karir sukses keluarga amin

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum, mas Agus salam kenal dari Bandung, hatur nuhun style dan ilmu ttg YEP, sukses dan barokah ilmunya Aamiin YRA

    BalasHapus
  26. Salam kenal mas. Dari Andre wonosobo.

    BalasHapus
  27. Kalo punya, boleh nempil style & midi utk PSR SX600 mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Style yang ada di blog saya ini bisa dimainkan di sx600. Yang style sampling, harus instal dulu file sampling khusus untuk sx600, ada di halaman yang membahas tentang sampling

      Hapus
  28. Mantap Abis Mas... Makasih Untuk Ilmu Yang Dibagikan..

    BalasHapus
  29. pokoknya matur sembah nuwun mas Agus Darmawan... sukses selalu dalam segala hal njeh... salam LareSr@gen

    BalasHapus
  30. wong blitar mas niki bingung pripun carane download...

    BalasHapus

Terimakasih sudah mau mampir. Mohon tinggalkan komentar yang membangun